Kanada

Dari Tolololpedia
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Artikel ini mengandung unsur Kanada
This article contains elements of Canada
Cet article contient des éléments du Canada

JEON SOMI'S BIRTHPLACE!!!

ARTIKEL INI DIBERKAH OLEH NEGARA KANADA!

Bendera Kanada.png

Anda wajib tinggal di Kanada. Negara teramah sedunia!!! Nanti anda akan berduel ama Jeon Somi di NASCAR Rumble! Atau, anda masuk ke tempat ice skating dan belajar ice hockey dengan guru ramah!!! Atau jika anda pergi ke konser Justin Bieber, nanti anda akan salah masuk ke Konser Michael Buble secara gratis!!! Ataupun jika anda menonton TV di Kanada, anda akan mendapatkan sinetron, musik, K-POP, dan bahkan Last Car Standing, acara yang melibatkan mobil-mobil bobrok dan yang kalah harus disate jadi sate mobil!!!!!

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

150px
This article contains the England element

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Bradley Wiggins, Chris Froome dan Mark Cavendish balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

200px Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Kanada
Membuatnya jahil, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Kanada
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Lee "Sunny" Soonkyu

“TZUYU! NDASMU CUKLEK!!!

~ Lalisa "Lisa" Manoban kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu In White.jpg
GFRIEND HD Wallpaper.jpg
TANG TANG TANG!!! FINGERTIP!!!!

Sepertinya Artikel ini, Kanada, pro-GFRIEND.
Mungkin karena penulisnya suka dengerin lagu Navillera, atau kebanyakan nyetir Fiat Punto HGT Abarth milik Jung Yerin!!!!!!

Bantulah GFRIEND untuk membunuh Kim "Yeri" Yerim agar Kim Sejeong bisa main Need For Speed Payback di rumah Jung Yerin!!!

Templat:Somi

Bendera Kanada
Berkas:Inuit.jpg
Tipikal penduduk Kanada

Kanada adalah sebuah negara di daerah Amerika Utara. Ibukotanya terletak di Ottawa (Oh Kambing Etawa), dan kota terbear di negara ini adalah Torontok.

Negara Kanada diambil dari kata Kanabis, karena negara ini yang pertama kali ditemukan Ganja. Setelah itu semua ganja yang ada di Kanada diekspor sama Christopher Columbus ke seluruh dunia sampai ke Aceh. Kanada adalah tetangga sebelah Amerika yang lebih bongsor tapi orangnya jarang-jarang. Negara ini dikenal dengan hape Blackberry dan orang-orang yang suka bertingkah laku ajaib dan gaje menurut standar universal. Inilah tempat Justin Bibir berasal, negara ini juga memiliki artis yang bagus, namun lebih banyak yang aneh dan gaje. Binatang yang ada di Kanada kebanyakan memiliki dua gigi tonggos di depan dan kuping yang sebesar biji kacang ijo, misalnya berang-berang. Lambang benderanya aja Daun Ganja, membuktikan kalo mereka adalah negara maniak ganja. Negara ini juga negara asal Just pour rier Gags (Dari Quebec, wilayah yang mengaku Perancis).

Kanada juga memiliki banyak danau yang bisa digunakan untuk memancing kerusuhan ikan-ikan ganas, balap perahu, syuting Mancing Mania, bahkan untuk menumpang mandi.

Ekspor ke Indonesia[sunting | sunting sumber]

Import dari Indonesia[sunting | sunting sumber]

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang pacaran dengan Jeon Somi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.