Selandia Baru

Dari Tolololpedia
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
150px
This article contains the England element

Artikel ini, Selandia Baru, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Bradley Wiggins, Chris Froome dan Mark Cavendish balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Negro.jpg
ThirdWorldSuccessKid.png
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Hati-hati ada orang berkulik hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Amborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.

Gendeng5.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Toni Cipriani dan Lyra Heartstrings.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Templat:Lorem ipsum

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

ASSHOLE!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Amerika Serikat Bego.jpg

Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Berkas:Bendera Selandia Baru.png
Bendera Selandia Baru
Berkas:Sheep NZ.jpg
Penduduk asli Selandia Baru

Selandia Baru atau Singlet Dia Bau (menurut Bahasa Indonesia versi plesetan) adalah negara yang terletak di bawah Australia. Negara ini ditemukan oleh J. R. R. Tolkien pada tahun 1900. Negara ini sangat terkenal dengan domba, buah kiwi, susu, dan olahraga rugby. Tarian tradisional yang populer di sini adalah Goyang Cesar Gangnam Style Haka. Tarian ini sering dipakai pada saat pertandingan rugby. Hampir sebagian besar penduduknya adalah domba, sampai-sampai saking banyaknya domba bisa mengakibatkan kemacetan di jalan.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.